United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club

United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club (http://www.unitedindonesia.org/forum/index.php)
-   Archives 2010/2011 (http://www.unitedindonesia.org/forum/forumdisplay.php?f=107)
-   -   [EPL] Fulham 2-2 Man Utd (http://www.unitedindonesia.org/forum/showthread.php?t=2410)

Andi Istiabudi 23-08-2010 05:31 PM

Re: [EPL] Fulham vs Man Utd
 
Semalam saya penasaran dengan salah satu pemain Fulham yang masuk di babak kedua yang bernama Jonathan Greening. Kok saya seperti tahu namanya tapi wajahnya berbeda. Akhirnya rasa penasaran saya terjawab setelah saya browsing internet dan ternyata Jonathan Greening adalah mantan pemain Manchester United dan salah satu anggota skuad United yang menjuarai Piala Champions 1999 !!! Ternyata oh ternyata ...

http://news.bbc.co.uk/olmedia/147000...reening300.jpg

Saat membela Manchester United

http://www.fulhamfc.com/Images/MainN...g/general1.jpg

Saat membela Fulham

derry07cantona 23-08-2010 05:55 PM

Re: [EPL] Fulham vs Man Utd
 
Quote:

Originally Posted by Mahesa_Jenar (Post 184725)
Menurut saya yang kedodoran justru Johnny Evans. Gol pertama Fulham jelas akibat dia terlambat menutup gerakan Zamora, Dan berkali-kali pula Evans kalah lawan Zamora. O'Shea meski tampil bagus tapi tidak seperti standarnya, serangan Fulham banyak berasal dari wilayah yang dijaganya. Lini tengah juga kepayahan menghadapi tekanan. Baru bisa bernafas saat Nani masuk. Sialnya Nani juga yang gagal memanfaatkan peluang penalti.
Lini depan juga masih canggung. Jelas kita butuh Rooney, mandul atau gak, Rooney akan bisa menjadi spirit di depan...
Intinya kita gagal mempertahankan keunggulan... Bah...!!!

setuju bos...
opa juga sering mencak2 dipinggir lapangan
gara2 doi tuh...

Redsbusby 23-08-2010 05:57 PM

Re: [EPL] Fulham vs Man Utd
 
We'll never Die, We'll never Die...
We'll never Die, We'll never Die..
We'll Keep The Red Flag FLYING HIGH...
Coz Man United will Never Die!

Max25 23-08-2010 06:12 PM

Re: [EPL] Fulham vs Man Utd
 
geregetan jadinya geregetan :hammer:

liat Man United semalam di babak I dah keren banged, tapi kuq kurang efektifnya sebenarnya kalo filosofi bisa membunuh lawan lebih cepat akan lebih aman .., peluang berba yang seabgreg plus peluang lainnya :-?

setuju kalo midfielder kita kurang lepas .., fletcher n park biasanya grasak grusuk ini seperti lesu :( .., ditambah valencia kurang mobile juga sperti kurang variasi.. hmm lalu john o'shea jg imo turut andil di goal pertama sperti di c shield lalu out of position menjaga lawan ..,

evans beberapa kali (serign kali ya) duel sama zamora .., dan waktu freekick yang hampir jadi kans Fulham leading atas Man United waktu zamora lepas dari penjagaan sdgkan evans sibuk melihat zona daerah .., VDS seperti biasa tampil cemerlang dua goal yg sulit diantisipasi, credit buat penyelamatannya di babak I :thumbup:

dramatis emang smlm, dan kalu penalty itu masuk selesai sudah ^^ namun jadi bumerang balik dan goal blsn pun hadir .., its ok setidaknya jadi pelajaran jg menang 6-0 itu biasa .., tapi konsistensi nantinya yg jadi kunci buat memenangi premier league 8->

Cmon UNITED .. 19 Believe :)

Hilman-Bukan-Superman 23-08-2010 06:35 PM

Re: [EPL] Fulham vs Man Utd
 
Quote:

Originally Posted by hendiplast (Post 184460)
Ferguson Bingung Penalti Diambil Nani
http://stat.k.kidsklik.com/data/phot...3/0921471p.jpg

Gw jg nyangkanya Giggs yg bakalan jd algojo..
knp tb2 nani..

red_devilz 23-08-2010 07:25 PM

Re: [EPL] Fulham vs Man Utd
 
Siapapun bisa saja gagal mengambil penalti , termasuk Giggs . Daripada menyalahkan Nani , gw lebih menyoroti kurang padunya lini belakang United . Nani sebelum ini belum pernah gagal mengambil tendangan penalti kan ? CMIIW

Berkali2 counter attack Fulham membahayakan gawang United dan hampir membuahkan gol , terutama ketika Etuhu melepaskan tembakan ke arah VDS yg sudah mati langkah . Untung tangan VDS berhasil mentip bola ke atas gawang . Bayangkan kalau tendangan tsb jadi gol :((

Berba jadi egois banget , dan selalu memaksakan menendang ke arah gawang . Duet Chica - Berba tidak padu dan sering miskomunikasi .

Hasil yg buruk . tapi jauh lebih baik dari start United dlm 3 th terakhir . Tahun 2007/2008 , United imbang 0-0 vs Reading (Home) di laga pertama dan imbang 1-1 vs Portsmouth (Away) di laga kedua . Tahun 2008/2009 , United imbang 1-1 vs Newcaste (Home) di laga pertama dan menang 1-0 vs Portsmouth (Away) di laga kedua . Sementara di musim 2009/2010 , United menang 1-0 vs Birmingham City (Home) d laga pertama , dan kalah 0-1 vs Burnley (Away) di laga kedua .

Start United di musim ini sama dgn musim 2008/2009 , yaitu 4 point dari 2 laga pertama . Agregat gol masih lebih banyak di musim 2010/2011 ini dengan selisih 5-2 , dibanding musim 08/09 dgn selisih 2-1 . C'mon , there still 36 weeks left to beat Chelski :D

Please welcome (again) to our Messiah , "Ow(e)n Goal" ;))

theater of dream 23-08-2010 07:44 PM

Re: [EPL] Fulham vs Man Utd
 
Quote:

Originally Posted by red_devilz (Post 184842)
Siapapun bisa saja gagal mengambil penalti , termasuk Giggs . Daripada menyalahkan Nani , gw lebih menyoroti kurang padunya lini belakang United . Nani sebelum ini belum pernah gagal mengambil tendangan penalti kan ? CMIIW

Benar Bro, malahan kalo menurut gw Nani adalah penyelamat permainan, dia masuk permainan hidup kembali, sayang tidak bisa jadi penyelamat kemenangan...
gw juga heran kenapa Nani yang ngambil, tapi gimana pun kalo yang nama nya penalty skill ngga begitu pengaruh dibanding lucky dan mental...

dancoloveunited 23-08-2010 11:40 PM

Re: [EPL] Fulham vs Man Utd
 
Quote:

Originally Posted by Redsbusby (Post 184724)
We didnt have any Holding Midfielder! Its That SImple!
Gampang kehilangan bola, kurang konsentrasi, dan passing ngga akurat :(
Semoga selanjutnya bisa terus menang dan tampil konsisten....

lini depannya nggak disorot ya...

ups sorry, there's mr. untouchable there... ok lah...

Redsbusby 23-08-2010 11:47 PM

Re: [EPL] Fulham vs Man Utd
 
Quote:

Originally Posted by dancoloveunited (Post 184931)
lini depannya nggak disorot ya...

ups sorry, there's mr. untouchable there... ok lah...

Let me guess, Mr Untouchable??wkwkwkwk....

lagi gila-gilaan tuh mr Untouchable... makanya jd lupa ama lini depan om ;))

ferly_Liemz 24-08-2010 02:04 AM

Re: [EPL] Fulham vs Man Utd
 
Lini belakang sangat keropos...tengah minim kreasi yang greget...depan yang banyak buang peluang ga jelas...

Kalau ini ga segera di benahi maka harapan untuk juara hanya kembali jadi harapan...

Lebih baik di benahi sekarang,drpd telat...vdv plus 1 bek sepertinya bisa jadi solusi yang tepat deh...

Atau misal ga ada uang buat beli maka sekalian aja regenerasi dan berikan kesempatan bagi yang muda2...
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif


All times are GMT +8. The time now is 03:49 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
User Alert System provided by Advanced User Tagging v3.0.6 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia