United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club

United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club (http://www.unitedindonesia.org/forum/index.php)
-   Depok (http://www.unitedindonesia.org/forum/forumdisplay.php?f=44)
-   -   DEPOK - Badminton (http://www.unitedindonesia.org/forum/showthread.php?t=167)

GL zone 02-08-2009 02:24 AM

DEPOK - Badminton
 
satu lagi nih kegiatan :ui4: chapter depok di bidang olah raga selain futsal

BADMINTON
===================================

Yg berhubungan dengan badminton chapter depok silahkan share di sini ya

:beer:

GL zone 02-08-2009 02:25 AM

ayo besok pada dateng ya
__________________________________

Quote:

Originally Posted by irfan_mufcradikal (Post 460723)
setelah sebelumnya cuma sebatas wacana, akhirnya pengurus chapter Depok merealisisakan kegiatan Badminton nich.
sekaligus meng-apresiasi para wanita depokers agar bisa terlibat kegiatan olahraga, yg selama ini hanya menjadi seksi dokumentasi kalo lg nge-Futsal........heheheh
untuk awal, lapangan yg qta pake kayaknya cuma temporay coz saminah itu prioritas utamanya buat acara presepsi pernikahan gtu, jd takut tergangu pas qta mau latihan. untuk next bakal qta usahain di tempat yg lebih bagus dech.

FYI:

BADMINTON CHAPTER DEPOK
HARI / TANGGAL : MINGGU, 02 AGUSTUS 2009
TEMPAT : GEDUNG SAMINAH - DEPOK 2 TIMUR DEPAN
JAM : 15.00 S/D 17:00


untuk sewa lapangan: Rp 15000/jam
untuk shuttlecock nanti gw beli satu lop gitu, sementara pake uang kas. (tp mesti patungan yah buat ganti kas)
teknis pembayaraan shuttlecock nya gini, misalnya lagi pertandingan doble galuh-dani vs nitha-ricky, mereka ngabisin 2 shuttlecock berarti tinggal 10 ribu ajah bagi 4.....hehhe
coz setau gw 1 shuttlecock itu sekitar 4-5rb...kalo ada sisa buat kas ajah.

@ depokers,..HARUS MAIN YAH......gak ada alasan gk bisa lalu gak main,....bhahahahha
lah yg futsal ajah qta bisa, masa' yg olahraga kodratnya bangsa ini qta kagak bisa tinggal nepok doang........kekek (kidding mode;on)

SAATNYA DEPOKER'S BER BADMINTON RIA.....................:emyu

oh iya, bagi yg punya racket lebih dari satu bawa aja,...buat spare temen qta yg gk bawa...

thankz..


angga_depitianto 02-08-2009 03:15 AM

Quote:

Originally Posted by GL zone (Post 580)
ayo besok pada dateng ya
__________________________________

seperti yang gue sampein di fesbuk...
sumpahin aje gue kaga ketiduran....

GL zone 02-08-2009 03:16 AM

Quote:

Originally Posted by angga_depitianto (Post 629)
seperti yang gue sampein di fesbuk...
sumpahin aje gue kaga ketiduran....

semoga piti ga ketiduran....semoga piti ga ketiduran....semoga piti ga ketiduran....
[-O< [-O< [-O< [-O<

angga_depitianto 02-08-2009 03:24 AM

Quote:

Originally Posted by GL zone (Post 631)
semoga piti ga ketiduran....semoga piti ga ketiduran....semoga piti ga ketiduran....
[-O< [-O< [-O< [-O<

tapi masih onlen onlen,, onlen onlen....
kaga punya raket nih..

TaKi 02-08-2009 04:47 AM

galuuh bawa raket yg banyaaak,,,,
raket gw putuuus,,,
ntar bawaain yaaah,,,

GL zone 02-08-2009 11:40 AM

badminton jam ny di ganti ya...
jadi ny jam 3 sampe jam 5

jangan lupa bawa raket ya...

Quote:

Originally Posted by irfan_mufcradikal (Post 460723)
setelah sebelumnya cuma sebatas wacana, akhirnya pengurus chapter Depok merealisisakan kegiatan Badminton nich.
sekaligus meng-apresiasi para wanita depokers agar bisa terlibat kegiatan olahraga, yg selama ini hanya menjadi seksi dokumentasi kalo lg nge-Futsal........heheheh
untuk awal, lapangan yg qta pake kayaknya cuma temporay coz saminah itu prioritas utamanya buat acara presepsi pernikahan gtu, jd takut tergangu pas qta mau latihan. untuk next bakal qta usahain di tempat yg lebih bagus dech.

FYI:

BADMINTON CHAPTER DEPOK
HARI / TANGGAL : MINGGU, 02 AGUSTUS 2009
TEMPAT : GEDUNG SAMINAH - DEPOK 2 TIMUR DEPAN
JAM : 15.00 S/D 17:00


untuk sewa lapangan: Rp 15000/jam
untuk shuttlecock nanti gw beli satu lop gitu, sementara pake uang kas. (tp mesti patungan yah buat ganti kas)
teknis pembayaraan shuttlecock nya gini, misalnya lagi pertandingan doble galuh-dani vs nitha-ricky, mereka ngabisin 2 shuttlecock berarti tinggal 10 ribu ajah bagi 4.....hehhe
coz setau gw 1 shuttlecock itu sekitar 4-5rb...kalo ada sisa buat kas ajah.

@ depokers,..HARUS MAIN YAH......gak ada alasan gk bisa lalu gak main,....bhahahahha
lah yg futsal ajah qta bisa, masa' yg olahraga kodratnya bangsa ini qta kagak bisa tinggal nepok doang........kekek (kidding mode;on)

SAATNYA DEPOKER'S BER BADMINTON RIA.....................:emyu

oh iya, bagi yg punya racket lebih dari satu bawa aja,...buat spare temen qta yg gk bawa...

thankz..


anitha_reddevil 02-08-2009 12:24 PM

horeee .. badminton perdananya depokers ..

ikut ikut ikuuuttt ..

untung deket rumah :D

btw , nanti nita lawan siapaaaa ..

cewenya ga ada .. :(

angga_depitianto 02-08-2009 02:22 PM

galuh, gue udah bangun nih,,,
badmintonnye di undur yeee???
yasu bagus lah,,
sepertinya saya meluncur kesana,,,

GL zone 02-08-2009 02:25 PM

Quote:

Originally Posted by angga_depitianto (Post 1117)
galuh, gue udah bangun nih,,,
badmintonnye di undur yeee???
yasu bagus lah,,
sepertinya saya meluncur kesana,,,

whaha...bangun juga dia...

sip dah...:-bd
jangan lupa bawa uno ny ya sekalian :hammer:


All times are GMT +8. The time now is 03:08 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
User Alert System provided by Advanced User Tagging v3.0.6 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia