United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club

United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club (http://www.unitedindonesia.org/forum/index.php)
-   Jakarta (http://www.unitedindonesia.org/forum/forumdisplay.php?f=88)
-   -   JAKARTA [G] - Trip to Bogor to Watch Derby Manchester (http://www.unitedindonesia.org/forum/showthread.php?t=2841)

ario adi nugroho 11-11-2010 09:36 AM

JAKARTA [G] - Trip to Bogor to Watch Derby Manchester
 
gan,,foto" nya ane taro sini ya,,jakarta dan bekasi nonbar di bogor gan..

@ Wembley Cafe, BNR










makasih buat dheky yg sudah menjadi tuan rumah,,buat mba dani sama begundal,,

GLORY_GLORY MANCHESTER UNITED

GLORY_GLORY UNITED INDONESIA

Dani 11-11-2010 10:12 AM

Re: [G] Trip to Bogor to Watch Derby Manchester
 
Mantaaapppp...... foto2 nya gaaaannn..... :-bd

Sayang, ga bs ikutan sy.....

Btw, Jak Dut yg satu lg kok ga ada?
Kemana dia?
Ga boleh sama mamanya ya....? :P

ario adi nugroho 11-11-2010 10:15 AM

Re: [G] Trip to Bogor to Watch Derby Manchester
 
kalo pertanyaan terakhir,,

biar jak dut aja yg konfrensi pers nya ntar..:-"

foto"nya masih ada lagi beberapa,,

tapi pagi" blom tidur aga sedikit males upload nya

:mudance::mudance:

Sir Alsep Ferguson 11-11-2010 10:16 AM

Re: [G] Trip to Bogor to Watch Derby Manchester
 
mantap...ada rian ama adjie bekasi juga....
like this gan ... :)

si galuh ama anita gak jadi pergi ya ?

anitha_reddevil 11-11-2010 10:16 AM

Re: [G] Trip to Bogor to Watch Derby Manchester
 
Uuuuuuhhhh ga ikuuuutttttt :((
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

anitha_reddevil 11-11-2010 10:18 AM

Re: [G] Trip to Bogor to Watch Derby Manchester
 
Oh yaa, kasian tuh ka ario kyk orang stres di plaza semanggi sendirian nunggu dari jam 8 kurang.. Hehehehe :peace:
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

ario adi nugroho 11-11-2010 10:27 AM

Re: [G] Trip to Bogor to Watch Derby Manchester
 
:)):))
abis kalo berangkat malem dr rumah males bgt nit
jadi lebih baik datang lebih cepat drpd telat
eh ternyata eh ternyata :((

makasi ya nit udah di temenin smsan,,:siul:

GL zone 11-11-2010 10:40 AM

Re: [G] Trip to Bogor to Watch Derby Manchester
 
Quote:

Originally Posted by Sir Alsep Ferguson (Post 227869)
mantap...ada rian ama adjie bekasi juga....
like this gan ... :)

si galuh ama anita gak jadi pergi ya ?

ga jadi..
surat ijin ga keluar :P

anitha_reddevil 11-11-2010 10:42 AM

Re: [G] Trip to Bogor to Watch Derby Manchester
 
@om alsep
Ada kuliah pagi, ga jadi ikut deh :(

@ka ario
Hahahaha sama2.. Sekalian curcol ye :P
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

moris33 11-11-2010 01:03 PM

Re: [G] Trip to Bogor to Watch Derby Manchester
 
Busyeeeeeetttttttttttttttttt

Nonbar jam 3 dini hari jauh2 ke Bogor?????? serius??????

:thumbup: :thumbup: :thumbup: :thumbup:
4 Jempol deh buat kalian semua ................. Mantap pisan euy :beer:


All times are GMT +8. The time now is 05:53 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
User Alert System provided by Advanced User Tagging v3.0.6 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia