United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club

United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club (http://www.unitedindonesia.org/forum/index.php)
-   Jakarta (http://www.unitedindonesia.org/forum/forumdisplay.php?f=88)
-   -   JAKARTA - Gowes Bareng United Indonesia - UI BWT (United Indonesia Bike To Where) :) (http://www.unitedindonesia.org/forum/showthread.php?t=3355)

JustDenny 28-03-2011 10:15 PM

JAKARTA - Gowes Bareng United Indonesia - UI BWT (United Indonesia Bike To Where) :)
 
berawal dari ngobrol2 ringan saya,alsep,emon,kai-kai,mas anjas,mba dani,arif,sama zaky pas abis main bola kmarin..
ngalur ngidul cuap2 ga jelas,akhirnya nyampe juga ke 1 topik yg sangat menarik yaitu rencana buat jalan2 sambil olahraga bareng di pagi hari dengan sepeda.
langsung aja deh..saya ngajak temen2 buat gowes bareng minggu tanggal 3 besok.gimana yuukkyuukk kita sehat bareng2.. :) :) :)

VaDLi 28-03-2011 10:19 PM

Re: Gowes Bareng United Indonesia - UI BWT (United Indonesia Bike To Where) :)
 
wawww... nice event nih...
dah lama nih ngga gowes-gowes,
terakhir gw gowes jauh jakarta-anyer

*tanggal 3 kyknya gw ga bisa, UICD to MoB*

JustDenny 28-03-2011 10:22 PM

Re: Gowes Bareng United Indonesia - UI BWT (United Indonesia Bike To Where) :)
 
Quote:

Originally Posted by VaDLi (Post 289425)
wawww... nice event nih...
dah lama nih ngga gowes-gowes,
terakhir gw gowes jauh jakarta-anyer

*tanggal 3 kyknya gw ga bisa, UICD to MoB*

jakarta-anyer wah dasyat nih powerfull bgt kayanya nih den vadli..
tenang aja masbro,,insya allah rutin deh nih event..

VaDLi 28-03-2011 10:31 PM

Re: Gowes Bareng United Indonesia - UI BWT (United Indonesia Bike To Where) :)
 
jakarta biasanya minggu di akhir bulan kan ada CFD, (sotoy mode on) :)

mungkin bisa jadi acara rutin tuh...
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

JustDenny 28-03-2011 10:33 PM

Re: Gowes Bareng United Indonesia - UI BWT (United Indonesia Bike To Where) :)
 
Mudah-mudahan bisa jadi acara rutin.

Sir Alsep Ferguson 29-03-2011 07:38 AM

Re: Gowes Bareng United Indonesia - UI BWT (United Indonesia Bike To Where) :)
 
Mudah2an jadwal nemenin istri ke pasar di minggu pagi bisa di re schedule nih.

Insya Allah ikut ya,
Benerin sepeda adek gw dulu nih.

Malu malu deh pake sepeda kecil.
Yang penting bisa gowes
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

schizo 29-03-2011 10:01 AM

Re: Gowes Bareng United Indonesia - UI BWT (United Indonesia Bike To Where) :)
 
makassar sudah dari kemaren2 rencananya, tapi sampe sekarang belum ada tindak lanjut padahal pas kemaren ikutan sepeda santai sama arlan nemu member yang ikutan juga...

*berharapdanmenungguadayangmaupakaramula
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

redrocket 29-03-2011 10:33 AM

Re: Gowes Bareng United Indonesia - UI BWT (United Indonesia Bike To Where) :)
 
Quote:

Originally Posted by JustDenny (Post 289423)
berawal dari ngobrol2 ringan saya,alsep,emon,kai-kai,mas anjas,mba dani,arif,sama zaky pas abis main bola kmarin..
ngalur ngidul cuap2 ga jelas,akhirnya nyampe juga ke 1 topik yg sangat menarik yaitu rencana buat jalan2 sambil olahraga bareng di pagi hari dengan sepeda.
langsung aja deh..saya ngajak temen2 buat gowes bareng minggu tanggal 3 besok.gimana yuukkyuukk kita sehat bareng2.. :) :) :)

gowes sampe ke Malioboro om?? JUICC siap merapat.. :p
Untuk Jogja,Alhamdulillah JUI Gowes bareng sudah berjalan..
http://www.unitedindonesia.org/forum...ead.php?t=3333

anitha_reddevil 29-03-2011 11:23 AM

Re: Gowes Bareng United Indonesia - UI BWT (United Indonesia Bike To Where) :)
 
Ka denny.. Pinjem sepeda dong :(
http://img.kaskus.us/images/kaskusmobile_hp.gif

wazza ui 29-03-2011 11:29 AM

Re: Gowes Bareng United Indonesia - UI BWT (United Indonesia Bike To Where) :)
 
Gowes apaan sih ?


All times are GMT +8. The time now is 07:32 AM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
User Alert System provided by Advanced User Tagging v3.0.6 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia