United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club

United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club (http://www.unitedindonesia.org/forum/index.php)
-   Depok (http://www.unitedindonesia.org/forum/forumdisplay.php?f=44)
-   -   DEPOK - Futsal (http://www.unitedindonesia.org/forum/showthread.php?t=279)

anitha_reddevil 03-08-2009 05:12 PM

DEPOK - Futsal
 
Quote:

Originally Posted by angga_depitianto (Post 2634)
wah mo ke bogor ya?
emg ada apaan di bogor??

katanya mau futsalan sama UI bogor ..

lawan anak2 BR ..

angga_depitianto 03-08-2009 05:26 PM

Re: DEPOK - Badminton
 
Quote:

Originally Posted by anitha_reddevil (Post 2990)
katanya mau futsalan sama UI bogor ..

lawan anak2 BR ..

wah, kok jauh amat sih?
hehe..
knapa ga di depok aje?

yoshiharu_kubo10 03-08-2009 05:38 PM

Re: DEPOK - Badminton
 
kalau ga salah sih...tandingnya lawan anak BR Bogor...makanya tandingnya ke Bogor...

tapi karena kita paling dekat Bogor...kita diajak nyumbang tenaga...

anitha_reddevil 03-08-2009 05:38 PM

Re: DEPOK - Badminton
 
Quote:

Originally Posted by angga_depitianto (Post 3023)
wah, kok jauh amat sih?
hehe..
knapa ga di depok aje?

ga tau tuh ..

terserah pak korda aje :peace:

anitha_reddevil 03-08-2009 05:39 PM

Re: DEPOK - Badminton
 
Quote:

Originally Posted by yoshiharu_kubo10 (Post 3048)
kalau ga salah sih...tandingnya lawan anak BR Bogor...makanya tandingnya ke Bogor...

tapi karena kita paling dekat Bogor...kita diajak nyumbang tenaga...

nah ini dia penjelasannya ..

emank klo ke bogor naek apaan ?

yoshiharu_kubo10 03-08-2009 05:58 PM

Re: DEPOK - Badminton
 
naik kereta api aja dari stasiun Depok...murah meriah...muatan banyak jadi bisa barengan...

anitha_reddevil 03-08-2009 06:01 PM

Re: DEPOK - Badminton
 
Quote:

Originally Posted by yoshiharu_kubo10 (Post 3103)
naik kereta api aja dari stasiun Depok...murah meriah...muatan banyak jadi bisa barengan...

hufh ..

jauh aaah ..

lagipula nita ga ngapa2in disana :))

udah ga ada ka ais :(

emank siapa aja yg ikut ?

yoshiharu_kubo10 03-08-2009 06:12 PM

Re: DEPOK - Badminton
 
kan jadi pencatat skor, pencatat assist dan gol, dan banyak hal lain yang tidak bisa dilakukan oleh yang main...

selain itu juga jadi penyemangat oknum Depokers tertentu...hwhwhwhwh...:ngacir:

anitha_reddevil 03-08-2009 06:16 PM

Re: DEPOK - Futsal
 
Quote:

Originally Posted by yoshiharu_kubo10 (Post 3137)
kan jadi pencatat skor, pencatat assist dan gol, dan banyak hal lain yang tidak bisa dilakukan oleh yang main...

selain itu juga jadi penyemangat oknum Depokers tertentu...hwhwhwhwh...:ngacir:

et dah ..

tega bener ..

nyatet skor , foto2 juga .. :nohope:


"penyemangat oknum tertentu" ??

hhuuuuuuuuuuuuuu :berbusa:

GL zone 03-08-2009 06:22 PM

Re: DEPOK - Badminton
 
diih....ini ngomongin futsal kok di thread badminton sih....
tak pindahin yoo.....


All times are GMT +8. The time now is 07:04 PM.

Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
User Alert System provided by Advanced User Tagging v3.0.6 (Pro) - vBulletin Mods & Addons Copyright © 2020 DragonByte Technologies Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia