View Single Post
Old 16-12-2009, 10:48 AM   #9
pweechevalier
first team
 
pweechevalier's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: Cireundeu, TNG & Antapani, BDG
Posts: 2,123
Thanks: 115
Thanked 99 Times in 84 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
pweechevalier has a spectacular aura aboutpweechevalier has a spectacular aura about
Default Re: [EPL] Fulham vs Man Utd

Quote:
Originally Posted by Tomtom View Post
ayo menang lagi....
ritchie & obertan as starter again...!!!

Berba cetak goal dong....udah mau abis nih desember....hehehe
Quote:
Originally Posted by B4YU View Post
klo utk 1-2 match seh bisa mungkin diharapkan......

tapi klo utk menjadi "lumbung" goal keknya dah gak bisa terlalu diharapkan lagi.... (maaf buat Berba fans)..........
Gak cuma RDL30 ama GO26 Tom, tp gw pengen DG28 juga jadi starter...
DB9 emang harusnya bikin banyak gol, secara dia tuh striker...
Tapi klo liat gaya2 maennya, gw maafin deh DB9 gak banyak bikin gol...
Yg penting maen bagus, banyak sentuhan ajaibnya, dan bermain sebagai satu tim United...

wisnu cimol
pweechevalier is offline