United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club
Register
Go Back   United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club > INSIDE MANCHESTER UNITED > United Previews and Reviews > Archives > Archives 2015/2016

Old 25-08-2015, 01:53 PM   #61
Shi no Gekai
academy
Just a plastic fans...
 
 
Shi no Gekai's Avatar
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 430
Thanks: 2
Thanked 28 Times in 18 Posts
Mentioned: 11 Post(s)
Shi no Gekai is just really niceShi no Gekai is just really niceShi no Gekai is just really niceShi no Gekai is just really nice
Cool Re: [EPL] Manchester United 0 vs 0 Newcastle United

^
^
ini bedua lagi nomensen atau lagi kangen-kangenan ya?

gw setuju kalau fans hanya lihat yang secara hasil,gatau pas latihan gimana oleh karena itu banyak berita2 analisis dari luar juga,menerka-nerka apa yang ada di balik pikirannya LvG.

dan sebagian besar mempertanyakan kenapa herera dicadangin,bukannya berarti emang fans gatau apa yang diperbuat (maksudnya fans gatau jalan pikirannya gimana) toh kalau emang dilihat dari perform musim kemarin herera sangat layak jadi #10 .

ya kita sebagai fans layar kaca ya cuma ngedumel dan komen aja kok,toh ga ngaruh ke LvG nya juga. ya kalau hasil sih kita ga bisa ngubah ya,udah dari sono nya
tapi paling ngga dengan adanya forum ini bisa ngedumel dan komen,melampiaskan kekesalan
__________________
"Don't start a fight if you can't end it" -Sanji-
Shi no Gekai is offline  
The Following User Says Thank You to Shi no Gekai For This Useful Post:
Old 25-08-2015, 02:07 PM   #62
J. A. Adji
first team
-
 
 
J. A. Adji's Avatar
 
Join Date: Jun 2013
Location: Somewhere in Borneo
Posts: 1,211
Thanks: 13
Thanked 51 Times in 43 Posts
Mentioned: 64 Post(s)
J. A. Adji is a jewel in the roughJ. A. Adji is a jewel in the roughJ. A. Adji is a jewel in the rough
Default Re: [EPL] Manchester United 0 vs 0 Newcastle United

Klo terakhir c lvg ngakunya gk mainkan herrera krn doi tipe pengatur bukan pelari n penerobos n striker bayangan. Dgn formasi yg skrg tipe pengatur itu udh diksh ke schenderlin, schewni ama carrick. Sedangkn di belakang roo lvg mau yg bs jd second striker atau yg bs manfaatin peluang semacam fellaini yg gocek biasa aja tp body balence ama kepalanya bs buat perbedaan. Mgkn fellaini yg akan gusur januzaj nanti.
J. A. Adji is offline  
Old 25-08-2015, 02:09 PM   #63
fredrian.seven
captain
Welcome Mou
 
 
fredrian.seven's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Location: 10km dari Bintaro Plaza ke arah Ciledug :))
Posts: 11,212
Thanks: 1,240
Thanked 857 Times in 606 Posts
Mentioned: 126 Post(s)
fredrian.seven has a brilliant futurefredrian.seven has a brilliant futurefredrian.seven has a brilliant futurefredrian.seven has a brilliant futurefredrian.seven has a brilliant futurefredrian.seven has a brilliant futurefredrian.seven has a brilliant futurefredrian.seven has a brilliant futurefredrian.seven has a brilliant futurefredrian.seven has a brilliant futurefredrian.seven has a brilliant future
Default Re: [EPL] Manchester United 0 vs 0 Newcastle United

Quote:
Originally Posted by Shi no Gekai View Post
^
^
ini bedua lagi nomensen atau lagi kangen-kangenan ya?

gw setuju kalau fans hanya lihat yang secara hasil,gatau pas latihan gimana oleh karena itu banyak berita2 analisis dari luar juga,menerka-nerka apa yang ada di balik pikirannya LvG.

dan sebagian besar mempertanyakan kenapa herera dicadangin,bukannya berarti emang fans gatau apa yang diperbuat (maksudnya fans gatau jalan pikirannya gimana) toh kalau emang dilihat dari perform musim kemarin herera sangat layak jadi #10 .

ya kita sebagai fans layar kaca ya cuma ngedumel dan komen aja kok,toh ga ngaruh ke LvG nya juga. ya kalau hasil sih kita ga bisa ngubah ya,udah dari sono nya
tapi paling ngga dengan adanya forum ini bisa ngedumel dan komen,melampiaskan kekesalan
Nggak om... ane cuma nyindir orang yang nggak pernah mau jawab pertanyaan ane. Dulu pas jaman si Moyes bisa tuh jawab dari a sampe z. Bahkan sejarah pun hafal,sekarang klo ditanya ngeles mulu.

fredrian.seven is offline  
Old 25-08-2015, 10:32 PM   #64
troy andreas
moderator
min tolong ket sekum diremove.
 
 
troy andreas's Avatar
 
Join Date: Feb 2011
Location: Far away from Tomohon
Posts: 9,226
Thanks: 2,370
Thanked 1,947 Times in 1,102 Posts
Mentioned: 273 Post(s)
troy andreas has a brilliant futuretroy andreas has a brilliant futuretroy andreas has a brilliant futuretroy andreas has a brilliant futuretroy andreas has a brilliant futuretroy andreas has a brilliant futuretroy andreas has a brilliant futuretroy andreas has a brilliant futuretroy andreas has a brilliant futuretroy andreas has a brilliant futuretroy andreas has a brilliant future


Visit troy andreas's Twitter
Default Re: [EPL] Manchester United 0 vs 0 Newcastle United

Ada yang sudah baca komentar Paul Scholes soal hasil pertandingan ini?

Rasanya saya sepakat dengan apa yang di katakan PS18
__________________

"setial masa ada orangnya, setiap orang ada masanya."
troy andreas is offline  
Old 26-08-2015, 12:06 PM   #65
Shi no Gekai
academy
Just a plastic fans...
 
 
Shi no Gekai's Avatar
 
Join Date: Feb 2014
Posts: 430
Thanks: 2
Thanked 28 Times in 18 Posts
Mentioned: 11 Post(s)
Shi no Gekai is just really niceShi no Gekai is just really niceShi no Gekai is just really niceShi no Gekai is just really nice
Cool Re: [EPL] Manchester United 0 vs 0 Newcastle United

Quote:
Originally Posted by troy andreas View Post
Ada yang sudah baca komentar Paul Scholes soal hasil pertandingan ini?

Rasanya saya sepakat dengan apa yang di katakan PS18
saya juga sepakat

after match pas baca komen PS18 langsung senyum-senyum sendiri


__________________
"Don't start a fight if you can't end it" -Sanji-
Shi no Gekai is offline  
 


(View-All Members who have read this thread : 64
abeat_bjm, achmad.zaky, adi_Giggsy, Agoenk Mancunian, alfiandrmwn, ali_iyan, Andi Istiabudi, andiancha, asririzky, bangkit, Bulma, chincarito, clsenz, CurlHargo, d10neladitya, dhodoadrian, dwitri27, endhy_cantona, eyeofday, fadlysyah, Fajar_, Febri Angga, fredrian.seven, Genk's007, Gustiono, h-ANG, Haji Paidin, HaRrY-UIK, hombreng, J. A. Adji, jifortin, Juni HW, King_Cantona, kobe1928, Lang25, Les Diables Rouges, mygalzbiatch, nobitanta, nothing23, prahmono, Rean, Red Stain, revald, rio vander vidic, robby7beckham, ronald hars, RPM, Ryan_lallo, sepatu_ancur, Shi no Gekai, SR 7, tasho, tumpal_oneunited, Van_Munandar, Victory, wira_ozora, Zulfan
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off



All times are GMT +8. The time now is 12:41 AM.
Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2019, Jelsoft Enterprises Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia