United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club
Register
Go Back   United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club > INSIDE MANCHESTER UNITED > United Crew > Ex United

Old 10-08-2010, 11:30 PM   #11
CALIGULA
academy
burn baby burn!!!

Mentioned: 0 Post(s)
CALIGULA Ready for being a real United Indonesia
Default Re: Ruud van Nistelrooy

salah satu pemain united paporit ane...
sedih bgt waktu dia ditendang ke madrid...
CALIGULA is offline   Reply With Quote
Old 31-08-2010, 08:29 AM   #12
Sir Alsep Ferguson
Founder
talk less do more

Thanked 1,090 Times in 424 Posts
Mentioned: 5 Post(s)
Sir Alsep Ferguson is a glorious beacon of lightSir Alsep Ferguson is a glorious beacon of lightSir Alsep Ferguson is a glorious beacon of lightSir Alsep Ferguson is a glorious beacon of lightSir Alsep Ferguson is a glorious beacon of lightSir Alsep Ferguson is a glorious beacon of light

i miss ruud......coba dia tetap di united ya....United Legend

Code:
http://therepublikofmancunia.com/ruud-it-was-harder-to-leave-united-than-real-madrid/

Ruud: It Was Harder To Leave United Than Real Madrid

Ruud van Nistelrooy has scored 6 goals in 3 appearances for Hamburg already this season, helping his club achieve maximum points.

He has been asked whether he found it hard leaving Real Madrid for Germany, but Ruud has revealed that leaving United was more difficult.

“It was harder to leave Manchester United,” said Ruud. “That was my club, like PSV and Den Bosch. Real Madrid was different. I had a tremendous time there and a warm relationship with the fans, but Real is more business like. I had a reason to go and they had a reason to allow me. That’s all good. With Manchester, I had that thing with Sir Alex Ferguson and that hurt. That was emotional. For him too, I suppose. I didn’t have that emotional layer with Real. But I look back at my period there with great joy and pride and some of my best mates were there. I count Guti, Raul and Casillas as good friends and playing with Beckham is always a thrill.”
Old 31-08-2010, 09:05 AM   #13
Wengge Schmeichel
first team
FC United of Manchester

Thanked 1,140 Times in 474 Posts
Mentioned: 148 Post(s)
Wengge Schmeichel is a name known to allWengge Schmeichel is a name known to allWengge Schmeichel is a name known to allWengge Schmeichel is a name known to allWengge Schmeichel is a name known to allWengge Schmeichel is a name known to allWengge Schmeichel is a name known to allWengge Schmeichel is a name known to all

Visit Wengge Schmeichel's Facebook Visit Wengge Schmeichel's Twitter

Quote:
Originally Posted by Sir Alsep Ferguson View Post
i miss ruud......coba dia tetap di united ya....United Legend

Code:
http://therepublikofmancunia.com/ruud-it-was-harder-to-leave-united-than-real-madrid/
Ruud: It Was Harder To Leave United Than Real Madrid

Ruud van Nistelrooy has scored 6 goals in 3 appearances for Hamburg already this season, helping his club achieve maximum points.

He has been asked whether he found it hard leaving Real Madrid for Germany, but Ruud has revealed that leaving United was more difficult.

“It was harder to leave Manchester United,” said Ruud. “That was my club, like PSV and Den Bosch. Real Madrid was different. I had a tremendous time there and a warm relationship with the fans, but Real is more business like. I had a reason to go and they had a reason to allow me. That’s all good. With Manchester, I had that thing with Sir Alex Ferguson and that hurt. That was emotional. For him too, I suppose. I didn’t have that emotional layer with Real. But I look back at my period there with great joy and pride and some of my best mates were there. I count Guti, Raul and Casillas as good friends and playing with Beckham is always a thrill.”
True LEGEND
Work Hard Play Smart, Learn Hard, Humble Heart
Wengge Schmeichel is offline   Reply With Quote
Old 31-08-2010, 12:44 PM   #14
Andi Istiabudi
manager
Youtube: Andi Istiabudi

Thanked 2,334 Times in 1,748 Posts
Mentioned: 146 Post(s)
Andi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to behold

Ruudtje Kembali ke Oranje
Achmad Yansyuru

Mimpi Ruud van Nistelrooy untuk kembali berseragam oranye milik timnas Belanda akhirnya kesampaian. Ruudtje dipanggil Bert van Marwijk untuk menggantikan Robin van Persie yang cedera.

Van Persie menderita cedera engkel di laga Premier League pekan lalu kontra Blackburn Rovers. Arsenal belum membeberkan berapa lama masa absen Van Persie, namun KNVB merilis jika pengoleksi 51 cap timnas Belanda ini harus absen untuk beberapa pekan.

Buntutnya, selain The Gunners, timnas Belanda, yang bakal berlaga di kualifikasi Euro 2012 pada tanggal 3 dan 7 September nanti, juga harus kehilangan jasa striker berusia 27 tahun tersebut.

Sebagai pengganti, Van Marwijk memanggil kembali Van Nistelrooy, yang terakhir kali membela Belanda di perempat final Euro 2008. Eks pelatih Feyenoord tersebut tidak bisa menutup mata akan kegemilangan Ruudtje bersama Hamburg di musim ini. Hingga tiga laga Bundesliga, bomber berusia 34 tahun ini telah membukukan tiga gol.

"Ruud terlihat segar dan tajam. Itu dikarenakan ia bermain di akhir musim (lalu) dan pergi berlibur sebelum berkerja keras di pramusim," kata Van Marwijk dikutip Reuters.

"Ini hanya satu laga dan kami juga perlu mempertimbangkan usianya yang bakal 36 tahun dalam dua tahun ke depan. Namun, ketika ia bermain seperti ini, kami tidak bisa mengabaikannya," tambahnya.

Bomber berusia 34 tahun itu sempat menyatakan pensiun dari timnas Belanda pascapergelaran Euro 2008. Namun, meskipun tidak dibawa Van Marwijk ke Piala Dunia 2010, Van Nistelrooy telah menyatakan siap kembali ke Tim Oranje sebelum berlangsungnya pergelaran di Afrika Selatan tersebut.

Belanda bakal mengawali kiprahnya di kualifikasi Euro 2012 dengan melawat ke San Marino pada 3 September. Empat hari kemudian, mereka akan menjamu Finlandia di Rotterdam.

Source : http://www.bolanews.com
Andi Istiabudi is offline   Reply With Quote
Old 31-08-2010, 01:33 PM   #15
and1
first team
Manchester is My Heaven

Mentioned: 143 Post(s)
and1 is a name known to alland1 is a name known to alland1 is a name known to alland1 is a name known to alland1 is a name known to alland1 is a name known to alland1 is a name known to all
Visit and1's Twitter

versi inggrisnya, ada sedikit berita ttg kembalinya ruud ke timnas

Van Persie 'out for weeks'

Arsenal and Netherlands striker Robin van Persie is likely to be out for "at least a few weeks", according to the Dutch football federation (KNVB).

Van Persie, who was out for five months last season with ankle ligament damage, suffered a twisted ankle during the Premier League clash with Blackburn at Ewood Park on Saturday.

With Van Persie out of action, Netherlands have called up Hamburg striker Ruud van Nistelrooy, 34, for the first time in two years.

Van Nistelrooy announced his international retirement after Euro 2008 but reversed his decision prior to the 2010 World Cup. He has scored six goals in three games for Hamburg so far this season.
Old 31-08-2010, 02:00 PM   #16
Red Army
first team
Dein Reinhard Legi

Mentioned: 9 Post(s)
Red Army is a jewel in the roughRed Army is a jewel in the roughRed Army is a jewel in the rough

oh yes...untuk timnas, nasib Ruudjte sedikit apes, gak secemerlang di club, .....kangen liat aksinya Ruud yg pintar cari posisi di kotak penalty...
Red Army is offline   Reply With Quote
Old 03-09-2010, 06:04 PM   #17
Andi Istiabudi
manager

Andi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to beholdAndi Istiabudi is a splendid one to behold

Preview: Belanda Sambut Kembalinya Nistelrooy

Bola.net - Ruud van Nistelrooy senang bisa kembali masuk ke skuad Belanda saat timnya akan bermain lawan San Marino di kualifikasi Piala Eropa 2012.

Striker Hamburg berusia 34 tahun itu tidak dibawa ke Afrika Selatan saat Oranje melaju ke final Piala Dunia, di mana mereka kalah di babak perpanjangan waktu atas Spanyol.

Van Nistelrooy, telah dipanggil kembali untuk pembukaan kualifikasi Piala Eropa 2012 lawan San Marino dan Finlandia, setelah Robin van Persie harus absen karena cedera pergelangan kaki.

"Saya sangat senang bisa kembali," kata Van Nistelrooy.

"Tentu saja saya lebih suka final Piala Dunia daripada pertandingan lawan San Marino, tapi saya benar-benar senang dengan kesempatan ini.

"Saya melihatnya sebagai bonus."

Meskipun Van Nistelrooy tidak yakin dia akan tetap berada di skuad Bert van Marwijk saat Van Persie sudah kembali fit, dia tidak mengesampingkan kemungkinan untuk tampil di putaran final Piala Eropa 2 tahun depan.

Dan mantan stiker Real Madrid itu diharapkan bisa menambah catatan 33 gol dalam 64 capsnya ketika tampil di Stadion Olimpico, Serravalle dan memperkecil selisih golnya dengan jumlah 40 gol yang telah dicetak Patrick Kluivert untuk Belanda.

"Sekarang saya menikmati setiap momen saat itu masih berlangsung," tambahnya.

"Tapi jika saya tetap fit, dan tetap bisa bertahan dalam level permainan seperti ini dan memiliki kesempatan untuk tampil di putara final, jelas itu akan sangat hebat."

"Saya melihat ini sebagai hadiah dalam dua tahun setelah cedera."

Van Nistelrooy tampil terakhir kali untuk Belanda di perempat final Piala Eropa 2008 saat kalah atas Rusia.

Dengan Giovanni van Bronckhorst telah pensiun setelah final Piala Dunia, Van Marwijk telah menetapkan kapten baru yaitu menantunya sendiri, Mark van Bommel.

Belanda juga masih bisa memanggil pemain-pemain andalannya seperti Rafael van Vaart, Wesley Sneijder dan Klaas Jan Huntelaar untuk pertandingan besok.

Sementara San Marino tidak memiliki segala kemewahan tersebut dan menempati 200 peringkat di belakang lawan kuatnya itu, yaitu di posisi 202 dalam daftar FIFA.

Tim tuan rumah hanya akan mengisi timnya dengan hanya 3 pemain yang memiliki lebih dari 40 caps, bek Simone Bacciocchi, gelandang Damiano Vannucci dan striker Andy Selva.

Selva adalah pemain San Marino yang berhasil mencetak lebih dari 1 gol untuk negaranya, dengan total 8 gol.

San Marino akan bertemu Swedia di laga kedua kualifikasi Piala Eropa 2012 mereka minggu depan. (espn/cax)

Source : http://www.bola.net
Old 06-09-2010, 02:53 PM   #18
Andi Istiabudi
manager

Ruudtje Mengejar Rekor Kluivert
ME Gunawan

Liputan6.com, The Hague: Tanpa kesulitan runner-up Piala Dunia (PD) 2010 lalu Belanda mencukur tuan rumah San Marino lima gol tanpa balas di laga pembuka kualifikasi Piala Eropa 2012 Grup E yang berlangsung di Stadio Olimpico, San Marino, Sabtu (3/9) kemarin. Satu dari lima gol kemenangan Oranje dicetak striker veteran Ruud van Nistelrooy.

Usut punya usut, gol tersebut membuat pundi-pundi gol Ruudtje, panggilan Van Nistelrooy, bersama Timnas Belanda berjumlah 35 gol atau menyamai perolehan yang dicapai mantan striker Inter Milan di era 1950-an, Servaas “Faas” Wilkes. Keduanya kini menempati peringkat ketiga daftar top skorer timnas sepanjang masa.

Dengan demikian, Van Nistelrooy yang telah tampil 65 kali, tinggal membutuhkan tambahan lima gol guna menyamai torehan yang dibukukan Patrick Kluivert yang sejauh ini tercatat sebagai top skorer Oranje sepanjang masa dengan jumlah 40 gol. Kluivert memperkuat Belanda selama 10 tahun, 1994-2004.

Namun, sebelum itu, Ruudtje terlebih dahulu harus mampu melewati pencapaian legenda Arsenal Dennis Bergkamp. Selama 10 tahun berkiprah bersama timnas, Bergkamp mencetak 37 gol dari 79 pertandingan (caps). “Saya begitu emosional di akhir pertandingan,” ujar Ruudtje yang di laga lawan San Marino baru masuk di pertengahan babak kedua menggantikan striker Liverpool Dirk Kuyt.

Kesempatan bagi Rudtje menambah pundi-pundi golnya bakal kembali terbuka seandainya Van Marwijk kembali memberi kesempatan kepada striker Hamburg SV berusia 34 tahun itu untuk kembali merumput saat Belanda menjamu Finlandia di De Kuip Stadium, Rotterdam, Selasa (7/9) lusa.(MEG/AP)

Source : http://bola.liputan6.com
Old 21-09-2010, 07:26 AM   #19
hendiplast
captain
ONE OK ROCK - The Beginning

Thanked 1,534 Times in 978 Posts
Mentioned: 1 Post(s)
hendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to behold

Manchester United legend Ruud van Nistelrooy suggests the current campaign could be his last

Ruud van Nistelrooy admits he could bring an end to his glittering career at the end of the season.

The former Manchester United and Real Madrid striker is refusing to guarantee he’ll be around for Euro 2012 despite recently making his Holland comeback.

Van Nistelrooy has made a lively start to the season at Hamburg, scoring six in five games, but he fears his incarnation of a centre forward is a dying breed in world football.

‘I don’t have long-term plans anymore,’ he told Frankfurter Allgemeinen Sonntagszeitung. ‘I have to listen to my body, so I can’t say now that I’ll be playing in 2012.

‘I look at everything from year to year, see how it is going and then decide whether to carry on. I’m aiming to play consistently and well this season.

‘Perhaps I’ll carry on, perhaps not. I’ve no idea how long I have left to play.

‘If Hamburg qualify for the Champions League it would be nice, but when I feel that it is time up for me then I have to go - in or out of the Champions League.’

Admirers in Germany still rate Van Nistelrooy as among the best strikers in the world, but he believes the upper echelon is inhabited by a different type of player.

After scoring 75 goals in 91 games for PSV Eindhoven, the 6ft 2in centre forward took his killer instinct to Old Trafford in 2001, hitting 150 in in 219 games and rarely finding the net from outside the
18-yard box.

‘Is Lionel Messi a striker?’ he ponders. ‘He actually embodies a complete forward. He scores goals, he makes them, he dribbles. Just like Cristiano Ronaldo.

‘This is a completely new style, neither is like me, a typical No 9 who stands up top and always wants to be in the box when something happens. These strikers I don’t see so often.

‘In the box I can use my best qualities. Everything must come together in less than a second. Where is the defender? Where is the free space? Which of my team-mates has the ball? Marcell Jansen does different things to Eljero Elia, so I must also react differently. A lot has to do with intuition, with the instinct.

‘As a striker you need a certain liveliness. Otherwise you’re not getting away from your opponent. You always have to be a bit faster, be smarter and do things differently than they would expect.

‘It’s not just about experience, your body has to join in. If I ever have an idea in mind, but I can no longer physically do it, then perhaps I must think that’s it.’

Dailymail
hendiplast is offline   Reply With Quote
Old 22-09-2010, 12:01 AM   #20
Andi Istiabudi
manager

Van Nistelrooy Isyaratkan Gantung Sepatu
Dimas Ramadani

Liputan6.com, Hamburg: Sejak pindah ke Hamburg SV pada Januari 2010, Ruud van Nistelrooy seperti menemukan ruhnya untuk kali kedua. Ketajamannya yang hilang di Real Madrid muncul kembali di tanah Jerman. Meski begitu, secara mencengangkan Van Nistelrooy mengungkapkan kemungkinan gantung sepatu di akhir musim.

Mantan penyerang Manchester United ini menolak memberi garansi dirinya akan bermain musim depan. Juga membela Belanda di ajang Euro 2012, meskipun pada pertandingan terakhir ia memutuskan kembali berlaga di level internasional setelah memutuskan pensiun seusai Euro 2008.

Di klubnya, Van Nistelrooy juga menunjukkan kepiawaian dalam menjebol gawang lawan. Di awal musim ini saja Ruudtje, panggilannya, sudah mengoleksi enam gol dari lima pertandingan. Tapi ia menyatakan, dirinya tidak punya rencana jangka panjang. “Saya hanya mendengarkan tubuhku, jadi tidak bisa saya katakan masih bisa bermain pada 2012,” katanya.

Van Nistelrooy memandang semuanya dari tahun ke tahun. Melihat kondisinya dan memutuskan apakah akan terus bermain. Yang pasti, pemain terbaik Liga Inggris 2002 itu hanya ingin fokus bermain baik dan konsisten musim ini. “Mungkin terus, mungkin juga tidak. Saya tidak tahu persis sampai kapan saya mampu terus bermain,” jelasnya.

Keputusan itu terkait kondisi tubuhnya, tidak akan terganggu oleh keberhasilan Hamburg lolos ke Liga Champions. “Ketika tubuh ini sudah menyatakan cukup maka saya akan gantung sepatu--terlepas lolos atau tidaknya Hamburg ke Liga Champions,” kata pemain yang sering bergelut dengan cedera itu.

Van Nistelrooy masih banyak dikagumi di Jerman. Setelah melesakkan 75 gol dalam 91 pertandingan untuk PSV Eindhoven, pemain bernama lengkap Rutgerus Johannes Martinus van Nistelrooy itu mempertontonkan ketajamannya di Old Trafford. Sejak bergabung pada 2001, ia mengoleksi 150 gol dari 219 pertandingan.(DIM/Daily Mail)

Source : http://bola.liputan6.com

(View-All Members who have read this thread : 71
alfiandrmwn, and1, Andi Istiabudi, Anto MJ, beckz_on7, Blacklist7, cie_1, Deddy Hernandez, DeE_, delongedee, ecly_watchaa, ezr, fadilbedil, fadnaticdevils, Fajar_, fajrinited, finza_13, FirdaAnnisa, fredrian.seven, giggs26, Gustar_UIBontang, h-ANG, hdhe16, hendiplast, iamsetia, id4y, indis, irfi_1, irhamutd, jifortin, kingherooney, Lang25, lusiarha, Mahesa_Jenar, marsel david, MCR7, MUFC1878, NdeGue, oldark, ollacarla, omink_08, Oom Panda, penk22_, pongsamma, Prianto United, Raihan_UKI27, red, Red Army, Red Stain, Redsbusby, rio vander vidic, robby7beckham, RyanRezha, Ryan_lallo, sepatu_ancur, tietocinex, Trezz Kiko, tumpal_oneunited, Ucup Carrick, UNITED1878, united7, VaDLi, vankyoet, Van_Munandar, Victory, wira_ozora, zudomiriku, [skywalker]