United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club
Register
Go Back   United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club > UNITED INDONESIA > United Indonesia Chapters > Banten, Jabodeka > Depok

Old 29-09-2010, 03:46 PM   #11
GL zone
captain
Freedom of Speech....!!!
 
 
GL zone's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: every where
Posts: 6,233
Thanks: 813
Thanked 425 Times in 273 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
GL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to allGL zone is a name known to all
Default Re: DEPOK - Report Nonbar

wah udh lama nih ga ngisi report nonbar

ini report pas lawan pool kemaren ya
posted by Irfan


Quote:
Originally Posted by irfan_mancunianred View Post
LAPORAN GAN,...DEPOK REDS BENAR2 MEMBAKAR BURGRILL.

cek tkp nich gan :


jam setengah 7 dani udah dateng duluan, jam 7 anak2 depok reds udah pada ngumpul,...15 menit kemudian dateng bbrpa member, bro safta, ebol, dikman, saf dan dewi..
squad depok reds udah lengkap,..chanting terus menggema...
tp liverpuldian juga gak kalah banyak, walapun mungkin jumlahnya sekitar setengah dari qta...
okey, match berjalan,...bbrpa kali mereka terpancing dgn chant2 qta,..apalagi ketika gw nge-chant steven gerrard is ag4y, mereka panas dan ngeluarin kata2 kotor,..wkwkwwk qta cuma bisa ketawa2 ajah....karna mereka emang bisa chant YNWA YNWA doank,..wkwkwk
goal pertama berba, burgrill menggelagar.................bbrpa temen2 depok reds trus nge-chant are u watching merseyside kehadapan liverpuldian.....
goal ke dua cap world class dari king berba,..heheheh menambah menenggelamkan suara liverpuldian, dan temen2 depok reds pun makin menggelegar....chant: berba tov tov you told city to ***** off, are watching merseyside?, build bonfire, U.N.I.T.E.D....makin terus membakar burgrill..
dan anehnya emang dasar looser, sebagian dari mereka pulang,..wkwkwk

lanjut gan

goal ke pertama pool,..
wah pada nyesek, gak nyangka kalo si cungkring lekong itu jagonya berakting,...dan seketika depok reds pun meneriakan hina2an buat torres sambil berharap vds memblok tendangan sg8,..dan gol terjadi..!!
puldian yg tadinya bungkam, mulai bersuara...
singkat cerita, goal freekick dari gerrard,..dan inilah puncak keributan..
ada salah satu dari liverpuldian yg merayakan selebrasi dgn lari menyamperi crowd qta, dan menutupi screen,..
seketika depok reds terprovokasi, dani yg kebetulan dkt dgn org itu mencoba mengusir dgn menghalau,..tp yg belakang gak terima,..terjadilah keributan,..gw gak terima ada org yg pukul meja,..maka gantian qta yg nyamperin ke crowd mereka,..polisi pakaian preman dateng, adu2 pegangan kerah sempet terjadi sich,,,tp alhamdulillah gak sampai baku hantam, segera dilerai manajemen burgill dan polisi berpakaian preman itu...walapun si ebol udah naik bgt darahnya,..wakakakak
intinya qta gak terima cara mereka yg sok kampungan nyamperin qta gtu dan nutupin pandangan screen,..
anak depok reds masih dalam tahap wajar koq, cuma chanting doankkk dan gak ada yg pake acara2 selebrasi dgn nyamperin crowdnya mereka..

goal penentu pun tercipta,...
dan sama persis hampir kisruh, tp kali ini qta sich yg agak lost control,..mungkin masih kebawa suasana sebelumnya, jadi ketika goal berba jadi aksi pelampiasan bagi qta..
tp separahnya parahnya selebrasi qta gak sampe nyamperin crowd mereka koq, cuma nge-chant ajah menghadap mereka...

diakhir nonbar, gw, agung, dani n harry duduk bareng bersama manager burgrill (eep), alhamdlulillah dia gak nyalahin qta,..justru malah nyalahin mereka yg bertindak provokatif...

dan parkiran pun gratis................
karena komit dani yg mau bayarin semua fans united parkiran jika berba yg cetak goal,..wkwkwkwk


laporan selesai gan,..
mungkin bawah ane bisa nambahin
btw capek nich gan nulis kebanyakan,...minta yg seger2 donk........................wkwkwkwk
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.
GL zone is offline  
Closed Thread


(View-All Members who have read this thread : 6
Kandaprabu, penk22_, Riskur, rizluq, stamansa, vasat216
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
DEPOK - Burgrill Depok Is Our Home....!!! GL zone Depok 256 11-06-2013 05:11 PM
DEPOK - Juara Turnamen Futsal Antar Fans Club Depok GL zone Depok 58 27-07-2010 10:01 PM
[BANDUNG] Report UI MoB Goes to Jakarta (UI Cup & Nonbar Carling) 28/02/10 Max25 Bandung 38 08-03-2010 03:25 AM
BANDUNG - Report & Gallery Nonbar vs Arsenal 290809 der_emperor Bandung 28 04-09-2009 04:09 AM
BANDUNG - Report & Gallery Nonbar CS 090809 adrieee Bandung 178 14-08-2009 11:28 AM



All times are GMT +8. The time now is 08:29 PM.
Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2020, Jelsoft Enterprises Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia