United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club
Register
Go Back   United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club > INSIDE MANCHESTER UNITED > United Previews and Reviews > Archives > Archives 2011/2012

Old 20-09-2011, 04:17 PM   #121
MIN
academy
take it or leave it!!
 
 
MIN's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Thailand
Posts: 195
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
MIN Ready for being a real United Indonesia
Visit MIN's Twitter
Default

Desailly: Hanya Barca yang dapat Hentikan MU

Sumber: Metrotvnews.com,

Jakarta: Mantan pemain Chelsea Marcel Desailly menilai, saat ini hanya Barcelona yang dapat mengalahkan Manchester United.

Desailly yang saat ini bekerja sebagai komentator mengatakan kepada Manutd.com bahwa klub yang harus ditakuti oleh mereka adalah Barcelona.

Bahkan, pemain asal Prancis tersebut menilai lima kemenangan sempurna United di lima laga awal Liga Primer Inggris musim 2011/12 dapat membuat skuad asuhan Sir Alex Ferguson tersebut tidak akan terpengaruh dengan satu atau dua kekalahan.

"Manchester United sekarang berada pada posisi dimana mereka dapat kehilangan satu atau dua pertandingan karena mereka sudah sangat jauh di depan yang lainnya," ujar Desailly.
__________________
A dream is a place where it all began..
MIN is offline  
Old 20-09-2011, 04:19 PM   #122
Redsbusby
moderator
BANG to the KE
 
 
Redsbusby's Avatar
 
Join Date: May 2010
Location: Surabaya
Posts: 19,055
Thanks: 2,402
Thanked 3,073 Times in 1,811 Posts
Mentioned: 134 Post(s)
Redsbusby has a reputation beyond reputeRedsbusby has a reputation beyond reputeRedsbusby has a reputation beyond reputeRedsbusby has a reputation beyond reputeRedsbusby has a reputation beyond reputeRedsbusby has a reputation beyond reputeRedsbusby has a reputation beyond reputeRedsbusby has a reputation beyond reputeRedsbusby has a reputation beyond reputeRedsbusby has a reputation beyond reputeRedsbusby has a reputation beyond repute
Default Re: [EPL] Man United 3-1 Chelsea

Quote:
Originally Posted by MIN View Post
Desailly: Hanya Barca yang dapat Hentikan MU

Sumber: Metrotvnews.com,

Jakarta: Mantan pemain Chelsea Marcel Desailly menilai, saat ini hanya Barcelona yang dapat mengalahkan Manchester United.

Desailly yang saat ini bekerja sebagai komentator mengatakan kepada Manutd.com bahwa klub yang harus ditakuti oleh mereka adalah Barcelona.

Bahkan, pemain asal Prancis tersebut menilai lima kemenangan sempurna United di lima laga awal Liga Primer Inggris musim 2011/12 dapat membuat skuad asuhan Sir Alex Ferguson tersebut tidak akan terpengaruh dengan satu atau dua kekalahan.

"Manchester United sekarang berada pada posisi dimana mereka dapat kehilangan satu atau dua pertandingan karena mereka sudah sangat jauh di depan yang lainnya," ujar Desailly.

Gw rasa salah tmpat ini bro, harusnya di news and rumors
But keep go on....
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.

THE ONLY THING WE WANT TO LOSE THIS SEASON IS THE DEBT
Redsbusby is offline  
Old 20-09-2011, 04:23 PM   #123
goodfron
first team
Eagle Flies Alone
 
 
goodfron's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: Soerabaia
Posts: 3,596
Thanks: 420
Thanked 1,046 Times in 430 Posts
Mentioned: 24 Post(s)
goodfron is just really nicegoodfron is just really nicegoodfron is just really nicegoodfron is just really nicegoodfron is just really nice


Visit goodfron's Facebook Visit goodfron's Twitter
Default Re: [EPL] Man United 3-1 Chelsea

Quote:
Originally Posted by Oom Panda View Post
Chico ga papa ntuh.. Cuman memar doank.. Dari angle hakim garis sama wasit ga keliatan tacklenya tuh... Jadi wajarlah... Manusia..
yup memang untung cuman memar... tp tackle model gituan bisa potensi cidera yg lebih parah.

dari angle hakim garis sama wasit gak keliatan tacklenya? Lha koq bisa tiba2 muncul kartu kuning tanpa ada anggapan pelanggaran? kalo' ini lebih aneh lagi... wasit ama hakim garis nggak ngeliat ada pelanggaran tp bisa ngeluarin kartu kuning. Kalo' wasit gak ngeliat masih mungkin... tp kalo' 22nya gak ngeliat gak juga menurut saya... sebelum nyabut kartu wasitnya masih sempat diskusi ama hakim garis koq?
goodfron is offline  
Old 20-09-2011, 04:32 PM   #124
MIN
academy
take it or leave it!!
 
 
MIN's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Thailand
Posts: 195
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
MIN Ready for being a real United Indonesia
Visit MIN's Twitter
Default

Quote:
Originally Posted by Redsbusby View Post

Gw rasa salah tmpat ini bro, harusnya di news and rumors
But keep go on....
Haha.. Sorry om biz nyari2 tmpt bingung mo d post dmn..
__________________
A dream is a place where it all began..
MIN is offline  
Old 20-09-2011, 11:50 PM   #125
MIN
academy
take it or leave it!!
 
 
MIN's Avatar
 
Join Date: Jul 2011
Location: Thailand
Posts: 195
Thanks: 0
Thanked 0 Times in 0 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
MIN Ready for being a real United Indonesia
Visit MIN's Twitter
Default Re: [EPL] Man United 3-1 Chelsea

Kalah Dari United, AVB Keluhkan Kinerja Wasit

Berpendapat bahwa dua gol pembuka Manchester United tidak sah karena baik Chris Smailing ataupun Luis Nani telah offside, Andre Villas-Boas mengungkapkan kekecewaannya terhadap kinerja wasit.

Dalam laga yang dipimpin oleh Mike Riley itu, Ahad (18/9) WIB, Chelsea tertinggal dua gol lebih dulu lewat sundulan Chris Smailing pada menit ke-8 dan tembakan dari luar kotak penalti yang dilepaskan oleh Luis Nani pada menit ke-37. Wayne Rooney menambah keunggulan United di akhir babak pertama, sementara itu Chelsea baru bisa membalas di babak kedua lewat torehan gol dari Fernando Torres. The Blues pun mesti puas pulang dari Old Trafford dengan tangan hampa setelah menyerah 3-1 dari United.

Setelah menyimak hasil rekaman video, ternyata dua gol awal United tidak sah lantaran Smailling telah offside sesaat sebelum menyundul bola hasil tendangan bebas. Pun dengan Nani, yang telah berdiri di posisi offside sebelum menerima operan dan kemudian melepaskan tembakan dari luar kotak penalti.

Atas kejadian ini, manajer Chelsea, Andres Villas-Boas, menyatakan kekesalannya terhadap kinerja Mike Riley cs. pada laga tersebut. "Saya sangat-sangat tidak senang dengan performa buruk wasit di laga itu, yang sangat menentukan hasil pertandingan dan saya tidak menganggap remeh kesalahan itu," ujar Villas-Boas seperti dilansir sky sports, Selasa (20/9).

"Kamu tentu berharap hakim garis melaksanakan tugasnya dengan baik. Saya telah bertindak soal keputusan tersebut dengan berkonsultasi pada orang yang tepat. Kami merasa sangat terpukul saat tahu keputusan itu benar-benar berimbas pada hasil akhir pertandingan tersebut," sambung pelatih berusia 33 tahun tersebut.

Ini adalah kali kedua, seorang pelatih menyoroti kepemimpinan wasit Mike Riley. Sebelumnya, Kenny Dalglish, manajer Liverpool, sempat mengkritik kinerja Riley usai timnya dikalahkan Stoke City 0-1, Sabtu (10/9) waktu setempat.
__________________
A dream is a place where it all began..
MIN is offline  
 


(View-All Members who have read this thread : 3
king_ahmad, Mahesa_Jenar, Redsbusby
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[FAC] Chelsea 0-2 Manchester United Andi Istiabudi Archives 2018/2019 14 19-02-2019 03:03 PM
QTF: Chelsea vs Manchester United rondwisan QTS United Indonesia 43 20-04-2015 11:33 AM
Rivalitas Manchester United x Chelsea (update: A-Z of United v Chelsea) rondwisan United History 44 25-08-2013 08:59 PM
[LC] Chelsea 5-4 Manchester United VaDLi Archives 2012/2013 94 03-11-2012 06:37 PM
[CS] Chelsea 1-3 Man United rondwisan Archives 2010/2011 131 12-08-2010 12:07 AM



All times are GMT +8. The time now is 01:28 AM.
Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2024, Jelsoft Enterprises Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia