United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club
Register
Go Back   United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club > INSIDE MANCHESTER UNITED > United Crew > Ex United

Old 01-09-2009, 09:38 AM   #11
ronysnaja
academy
-

Mentioned: 0 Post(s)
ronysnaja Ready for being a real United Indonesia
Default Re: Darren Fletcher

Quote:
Originally Posted by Tomtom View Post
pemain yang selalu gw tunggu perkembangan nya....akhirnya berbuah manis
fletcher is a football genius...

pertama turun jadi winger kanan, di coba di kiri, karena lari nya ke tengah lagi...akhir nya SAF mencoba fletch jadi central midfield...and it's work
Great job lad...now every one of us know that you got skill....hope it always stabil
Setuju bro emang pemain ini gak disangka-sangka bisa jadi hero di United.
Dulu bener2 dah, setiap dia masuk ke lapangan..langsung dag dig dug..

Tapi kepercayaan Opa SAF terbayar juga sekarang ya..
Hebat
ronysnaja is offline   Reply With Quote
Old 01-09-2009, 09:40 AM   #12
Ucup Carrick
captain
Rock n' Roll All Day and All
Of The Night

Thanked 1,304 Times in 618 Posts
Mentioned: 49 Post(s)
Ucup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of lightUcup Carrick is a glorious beacon of light

hehehe...

gua inget bener gol dia ke gawang chelsea...
saat itu blues lagi hot-hotnya...
dia mendadak nyundul bola ke gawang cech...
pokoknya bener-bener gak keduga nih anak nyetak gol...
Ucup Carrick is offline   Reply With Quote
Old 01-09-2009, 09:40 AM   #13
Oom Panda
captain
Juragan Sempak

Thanked 1,075 Times in 531 Posts
Mentioned: 66 Post(s)
Oom Panda is a glorious beacon of lightOom Panda is a glorious beacon of lightOom Panda is a glorious beacon of lightOom Panda is a glorious beacon of lightOom Panda is a glorious beacon of lightOom Panda is a glorious beacon of lightOom Panda is a glorious beacon of light

Cuma opa SAF aja yang selalu sabar ma nih anak... dari dulu doi di hujat, opa tetep bilang kalo nanti doi bakal jadi pemain vital buat United... and sekarang terbukti banget....

Things I learnt... Just TRUST Fergie.. He knows what best for United!! In Fergie We Trust...
Oom Panda is offline   Reply With Quote
Old 03-09-2009, 07:32 PM   #14
hendiplast
captain
ONE OK ROCK - The Beginning

Thanked 1,534 Times in 978 Posts
Mentioned: 1 Post(s)
hendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to beholdhendiplast is a splendid one to behold

Fletcher: Pemain MU Berkorban untuk Ronaldo

VIVAnews - Gelandang Manchester United, Darren Fletcher mengungkap rahasia sukses Cristiano Ronaldo. Menurutnya, Ronaldo takkan bisa menjadi seperti pemain hebat tanpa mantan rekan-rekannya di MU.

Manchester United ditinggalkan salah satu bintang besarnya, Ronaldo ke Real Madrid. Dari pemain tak terkenal di Sporting Lisbon, enam tahun lalu, Ronaldo menjadi Pemain Terbaik Dunia 2008 setelah direkrut MU.

"Kami memenangi Liga Inggris, Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub sebagai tim. Kami juga telah membantu Ronaldo menjadi pemain fantastis," kata Fletcher kepada BBC Sport. "Kami akan selalu merasa kehilangan dia, karena kami juga ikut berkorban untuk membesarkannya."

Kini, MU harus menjalani hidup tanpa Ronaldo. Juga salah satu kunci juara Premier League, musim lalu, Carlos Tevez.

“Tak ada yang berubah meski kami ditinggalkan Cristiano dan Carlos Tevez. Kami mendapatkan Michael Owen dan Antonio Valencia," lanjut Fletcher.

Menurut Fletcher, Setan Merah takkan mengubah pola tradisional 4-4-2 yang dianutnya saat berjaya. Bahkan, tanpa dua bintang itu, MU kini menjadi lebih solid.

"Para pemain muda dan baru masih butuh adaptasi dengan pola itu. Tapi, kami selalu mengapresiasi setiap perubahan demi kesolidan tim," kata Fletcher lagi.

Fletcher tahu pasti isi perut MU. Gelandang berusia 25 ini merupakan pemain spesialis laga-laga besar. Jadi tak salah jika MU tetap berharap kepadanya. Sebaliknya, Fletcher juga masih sangat yakin dengan kekuatan pasukan Old Trafford.

"MU masih seperti dahulu. Skuad MU akan selalu mengincar kemenangan, menyenangkan fans dan menyerang lawan," tutup Fletcher.
• VIVAnews
hendiplast is offline   Reply With Quote
Old 04-09-2009, 08:49 AM   #15
Supernan
first team
dope

Thanked 1,534 Times in 637 Posts
Mentioned: 118 Post(s)
Supernan is a glorious beacon of lightSupernan is a glorious beacon of lightSupernan is a glorious beacon of lightSupernan is a glorious beacon of lightSupernan is a glorious beacon of lightSupernan is a glorious beacon of lightSupernan is a glorious beacon of light

MAN ON FIRE!!!! KEREN DAH NEH ORANG, SATU KATA BUAT DOI : "TOTALITAS"

================================================== ======

Fletcher: My biggest fear

MEN

September 03, 2009
MAN of the moment Darren Fletcher will return after the international break wondering if he will make United's starting line up against Spurs.

The threat of being dropped is the Scot's driving force and has seen him break through from fringe player to the champion's must-have midfielder.

The 25-year-old's stock grew last May when he was suspended for the Champions League final against Barcelona. His absence was cited as the reason the Spaniards had the freedom of the Stadio Olimpico.

It was perhaps no coincidence either this term that the one Premier League match the Reds have lost at Burnley was the only 90 minutes Sir Alex Ferguson hasn't chosen him.

But this campaign his qualities have also been recognised when he's been on the pitch, never more so than in last Saturday's dramatic match against Arsenal.

However, Fletcher knows his place is on the line every time he walks on to the pitch.

"I always go out on the pitch thinking I have to perform to stay in the team the next week. That is the attitude I had last season and it will be my attitude again this season," said Darren.

"If you start slipping up, or resting on your laurels, you will be straight out.

"Last year through injury and suspension, I began in the team and the manager stuck with me. I like to think my performances kept me in. In terms of consistency and level of performance it was my best and I gained that from playing regularly.

"In previous seasons I was in for a game and then out for a couple. Even though I felt I was playing well I wasn't getting that match sharpness and continuity.

"Every season is a new challenge. We have some great players. But I give 100 per cent every match and I am willing to sacrifice myself for the greater good of the team. I am looking to push on now, keep going and to win a lot more things.

"I am a quiet family orientated person and when I finish training I like to go home and prepare for my next game. Football is my life and I do everything I can to be a better player and a better professional."

Nobody could doubt Fletcher's professionalism when you saw him make the challenge last May at the Emirates against Arsenal when he was red-carded - and it cost him his berth in the European Cup final.

"A lot of people said I should have just let Cesc Fabregas score but that is not in my nature," Darren added. "From the first minute to the last, whether it is naive or what, that is the way I play my football. It was my job to watch his run and stop him scoring. I felt I did that.

"It's in the past and now I have to look at this season and try and get myself to another Champions League final. All the players are desperate to get there after the defeat against Barcelona. I want to get there and play in one (he was an unused sub in Moscow 2008)."

Analysts and fans alike are studying the Reds closely in the early post-Cristiano Ronaldo era and the consensus of opinion is that the champions are lacking his special match-winning qualities. But Fletcher believes United won't be damaged by the loss of the £80m World Player of the Year.

"Nothing has changed. It is still pretty much the same bunch of players," he said.

"We feel we are the same team. We won the league as a team and we got to the Champions League final as a team and won the World Club Cup as a team.

"Yes, we have lost a top class player in Cristiano but as much as he gave to us as a fantastic player, we gave a lot to him.

"Players sacrificed themselves for him and he appreciated that. Maybe now we will become a lot more solid and mostly be 4-4-2. We have players to adapt. United will be the same old United still."
Supernan is offline   Reply With Quote
Old 04-09-2009, 10:06 AM   #16
nu_reccayasha
captain
-

Mentioned: 109 Post(s)
nu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to allnu_reccayasha is a name known to all

Fletcher Tak Ingin Kehilangan Tempat
Jumat, 4/9/2009 | 05:06 WIB

MANCHESTER, KOMPAS.com - Gelandang Manchester United (MU), Darren Fletcher, berjanji akan meningkatkan kualitasnya. Hal ini dilakukannya, karena tak mau kehilangan tempat di skud reguler.

Ketakutan Fletcher sangat beralasan. Pasalnya, Sir Alex Ferguson mempunyai banyak stok pemain cadangan di lini tengah, di antaranya Michael Carrick, Darren Fletcher, Anderson, Valencia, Nani, Paul Scholes, Park Ji-Sung, Owen Hargreaves, Gibson, Ryan Giggs, dan Obertan.

Sebagai pelatih, Fergie tinggal memilih seorang gelandang yang sesuai dengan keinginannya. Hal ini yang membuat Fletcher bertekad meningkatkan kemapuannya agar mampu bersaing di skuad inti.

"Aku selalu berpikir ketika keluar dari lapangan, apakah aku tetap bertahan di tim pekan depan. Sikapku musim lalu begitu dan kupertahankan di musim ini," kata Fletcher kepada Manchester Evening News.

"Jika terlalu cepat puas, Anda akan langsung keluar," tambahnya.

Bagi Fletcher, setiap musim dijadikannya sebuah tantangan untuk tampil lebih baik. Di setiap laga, pemain bernomor punggung 24 ini selalu ingin tampil maksimal.

"Setiap musim adalah sebuah tantangan baru. Kami memiliki beberapa pemain bagus. Namun, aku memberikan penampilan 100 persen dan aku akan berkorban bagi tim besar ini. Aku merasa tertantang untuk terus memberikan kemenangan," paparnya.

"Aku adalah seorang yang berorientasi kepada keluarga. Ketika menyelesaikan latihan, aku lebih suka pulang ke rumah untuk menyiapkan pertandingan selanjutnya. Sepak bola adalah hidupku dan aku melakukan segalanya dengan lebih baik sebagai pemain dan seorang profesional," tambahnya.

================================================== ========
salut banget nih pemain
kemaren aja pas lawan arsenal
berjuang mati2an
top banget dah
nu_reccayasha is offline   Reply With Quote
The Following User Says Thank You to nu_reccayasha For This Useful Post:
Old 04-09-2009, 06:13 PM   #17
Red Army
first team
Dein Reinhard Legi

Mentioned: 9 Post(s)
Red Army is a jewel in the roughRed Army is a jewel in the roughRed Army is a jewel in the rough

dulu saya curiga dg Fergie kenapa kok ngotot banget mempertahankan Fletcher di skuad ?
saya pikir SAF ingin membantu Skotlandia dg mendidik Fletcher di United tp sekarang saya baru yakin bahwa SAF melihat hal lain ternyata
Red Army is offline   Reply With Quote
Old 04-09-2009, 11:56 PM   #18
Mahesa_Jenar
first team
Waiting for the right moment

Mentioned: 2 Post(s)
Mahesa_Jenar is just really niceMahesa_Jenar is just really niceMahesa_Jenar is just really niceMahesa_Jenar is just really nice

kalau konsisten dengan permainannya sekarang, satu tempat utama bakal jadi miliknya..
Emang keren Fletcherinho... Body boleh kecil, tampang boleh kalem, tapi urusan duel dengan pemain lawan, hajar Blehhh.....!!!!!!!!!
Mahesa_Jenar is offline   Reply With Quote
Old 05-09-2009, 09:27 AM   #19
neoradtz
first team
@icaticaticat-@united1878shop

neoradtz is just really niceneoradtz is just really niceneoradtz is just really niceneoradtz is just really niceneoradtz is just really nice
Visit neoradtz's Facebook Visit neoradtz's Twitter

Quote:
Originally Posted by Red Army View Post
dulu saya curiga dg Fergie kenapa kok ngotot banget mempertahankan Fletcher di skuad ?
saya pikir SAF ingin membantu Skotlandia dg mendidik Fletcher di United tp sekarang saya baru yakin bahwa SAF melihat hal lain ternyata
Wah betul.. Gw jg persis berpikiran sama.. Dikirain ada unsur2 "politis" di belakang fletcher.. Dulu jg tiap dia dapet bola, gw g ngeharepin apa2, yang penting dia bisa kasi bola buat pemaen laen.. kikuk, limbung, tendangan *ckess.. Wah banyak deh..

Ternyata waktu membuktikan daku salah

Fletch sekarang ada di jajaran hero-hero United jg .. Long live Fletch.. Hardwork really paid off..

-neo
neoradtz is offline   Reply With Quote
Old 05-09-2009, 06:12 PM   #20
pweechevalier
first team
-

pweechevalier has a spectacular aura aboutpweechevalier has a spectacular aura about

Quote:
Originally Posted by Ucup Carrick View Post
hehehe...

gua inget bener gol dia ke gawang chelsea...
saat itu blues lagi hot-hotnya...
dia mendadak nyundul bola ke gawang cech...
pokoknya bener-bener gak keduga nih anak nyetak gol...
Gw jg inget banget tuh...
Yg bikin tambah inget karna waktu itu gw lg liburan di rumah almarhum nenek gw di Parangtritis...
Padahal gak jelas tuh gambar yg gw liat, tp tetep gw paksain tonton tuh tipi...
Eh gak sia2...ada Fletcher nyundul dr sudut yg menurut gw aneh aja

wisnu cimol
pweechevalier is offline   Reply With Quote

(View-All Members who have read this thread : 132
Aba_MaczUnited, adelberth, adesaktiTRK, adhe united macz, adhi94, alfiandrmwn, and1, Andi Istiabudi, anenk_garcia, ardie febrianto, Ardiey11, arief_oct, Aso Chrisjefta, ayahocta, Azrul Red United, bang_zak, beckz_on7, Blacklist7, Bloody "Devil" R3d, Bulma, chevy solskjaer, christian_kao, cimbuang69, d10neladitya, DermawanIsUnitedFans, dery pramudito, dhedewiwy, dr_ifan, dudut, dyan_giggs, ecly_watchaa, edoardo, erin, eyeofday, fadilbedil, Fajar_, farhaanongehhMUFC, fatikh, ferly_Liemz, fey777, FirdaAnnisa, fredrian.seven, frmnsyh_KEANO, Geary_7, goodfron, Gustar_UIBontang, Gustiono, h-ANG, Haji Paidin, hendiplast, HenryRooney07, HRHMU86, hzent, iamsetia, iblismerah, id4y, irfan_thered, irhamutd, J. A. Adji, jifortin, Juni HW, Lang25, Lila, lisa_15, Lucky_Cantona007, LUKIwae, Mahesa_Jenar, malle, mayarararocks, mbah mangun, MichaelMU, Michel Riza, MUFC1878, MuhFher, mygalzbiatch, oldark, paiman, penk22_, pweechevalier, Red Devils 07, Red Stain, redianayuherda, Redsbusby, revald, rio vander vidic, Riskur, rndr_UICSumenep, Robin van Persik, ronald hars, Roronoa Rooney, Ryan Firmanda, Ryan_lallo, sepatu_ancur, skinnyvent, sompretz, SR 7, stamansa, taz_devil_utd, teukurevi5, theater of dream, TomEnrico, Trezz Kiko, tri_roban, tumpal_oneunited, tyquack, Ucup Carrick, UdyMUFC, UNITED1878, united7, unreal, VaDLi, Van_Munandar, vhio, Victory, wahyou91, wakhid ronaldo, whoami, wira_ozora, Yayat Dg Kulle, yusep mika, zan_mufc, Zee de Wazza, zeifel, zudomiriku