United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club
Register
Go Back   United Indonesia - Manchester United Indonesia Supporters Club > UNITED INDONESIA > United Indonesia Chapters > Jatim > Surabaya

Old 08-08-2011, 05:59 PM   #1
sir_otz
first team
Aku adalah Aku
 
 
sir_otz's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Anywhere
Posts: 2,865
Thanks: 57
Thanked 891 Times in 403 Posts
Mentioned: 30 Post(s)
sir_otz is just really nicesir_otz is just really nicesir_otz is just really nicesir_otz is just really nicesir_otz is just really nice


Default UICS Charity Program 2011-2012

Temans.... mumpung ini lagi bulan baik, ada rencana apa untuk Charity Program?? Ada yang punya ide atau saran??

Mau seperti tahun sebelum2nya ngadain buka puasa bareng ama anak panti dan sekalian melakukan sumbangan ke panti? atau ada ide refresh lainnya? biar Charity Program gak monoton? Tolong sumbang ide ya soalnya kita juga diburu waktu biar momentnya pass ama bulan ramadhan ini.

Aku ada usulan juga nih, kalau kita bisa ngumpulin dana (coin) untuk Jack yang notabene ada di Inggris gimana kalau kita juga ngumpulin dana (coin) untuk Jesica, bocah 5 tahun asal kota kita sendiri surabaya yang menderita jantung bocor, tulang layu, katarak, dan tuli... (follow @koinJESICA).
Code:
http://koinpedulijessica.wordpress.com/
Mungkin apa yang kita anggap kecil atau gak ada artinya bisa menjadi berkah yang besar bagi yang benar2 membutuhkannya.

Thanks
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.
sir_otz is offline   Reply With Quote
The Following 3 Users Say Thank You to sir_otz For This Useful Post:
Old 08-08-2011, 06:10 PM   #2
goodfron
first team
Eagle Flies Alone
 
 
goodfron's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: Soerabaia
Posts: 3,595
Thanks: 420
Thanked 1,046 Times in 430 Posts
Mentioned: 24 Post(s)
goodfron is just really nicegoodfron is just really nicegoodfron is just really nicegoodfron is just really nicegoodfron is just really nice


Visit goodfron's Facebook Visit goodfron's Twitter
Default Re: UICS Charity Program 2011-2012

Quote:
Originally Posted by sir_otz View Post
Temans.... mumpung ini lagi bulan baik, ada rencana apa untuk Charity Program?? Ada yang punya ide atau saran??

Mau seperti tahun sebelum2nya ngadain buka puasa bareng ama anak panti dan sekalian melakukan sumbangan ke panti? atau ada ide refresh lainnya? biar Charity Program gak monoton? Tolong sumbang ide ya soalnya kita juga diburu waktu biar momentnya pass ama bulan ramadhan ini.

Aku ada usulan juga nih, kalau kita bisa ngumpulin dana (coin) untuk Jack yang notabene ada di Inggris gimana kalau kita juga ngumpulin dana (coin) untuk Jesica, bocah 5 tahun asal kota kita sendiri surabaya yang menderita jantung bocor, tulang layu, katarak, dan tuli... (follow @koinJESICA).
Code:
http://koinpedulijessica.wordpress.com/
Mungkin apa yang kita anggap kecil atau gak ada artinya bisa menjadi berkah yang besar bagi yang benar2 membutuhkannya.

Thanks
mungkin untuk kali ini kita lebih baik sumbangin ke program ini aja...
acara buka bersama bisa diganti dg ini ato paralel dg acara ini... misalnya kita bagi2 takjil ke jalan2 sekalian jalan ke rumah Jesica ini... kita serahin langsung.. gimana?
goodfron is offline   Reply With Quote
Old 08-08-2011, 06:15 PM   #3
sir_otz
first team
Aku adalah Aku
 
 
sir_otz's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Anywhere
Posts: 2,865
Thanks: 57
Thanked 891 Times in 403 Posts
Mentioned: 30 Post(s)
sir_otz is just really nicesir_otz is just really nicesir_otz is just really nicesir_otz is just really nicesir_otz is just really nice


Default Re: UICS Charity Program 2011-2012

Sip... setuju....
Selain sumbangan dari donatur (kl ada baik berupa coin atau bukan coin), uang hasil Gol selama bulan agustus ini juga diserahkan buat program ini gimana??

Untuk takjil entar cari dana lagi
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.
sir_otz is offline   Reply With Quote
Old 08-08-2011, 06:18 PM   #4
goodfron
first team
Eagle Flies Alone
 
 
goodfron's Avatar
 
Join Date: Jul 2009
Location: Soerabaia
Posts: 3,595
Thanks: 420
Thanked 1,046 Times in 430 Posts
Mentioned: 24 Post(s)
goodfron is just really nicegoodfron is just really nicegoodfron is just really nicegoodfron is just really nicegoodfron is just really nice


Visit goodfron's Facebook Visit goodfron's Twitter
Default Re: UICS Charity Program 2011-2012

Quote:
Originally Posted by sir_otz View Post
Sip... setuju....
Selain sumbangan dari donatur (kl ada baik berupa coin atau bukan coin), uang hasil Gol selama bulan agustus ini juga diserahkan buat program ini gimana??

Untuk takjil entar cari dana lagi
menurutku seperti itu mas ko yohan... setuju sekali
goodfron is offline   Reply With Quote
Old 08-08-2011, 06:23 PM   #5
rondwisan
moderator
udah sebelas yaa :)
 
 
rondwisan's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Soe Rock Bo Yo - Nga Lam vv
Posts: 35,037
Thanks: 1,500
Thanked 4,736 Times in 2,701 Posts
Mentioned: 566 Post(s)
rondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond reputerondwisan has a reputation beyond repute
Visit rondwisan's Facebook Visit rondwisan's Twitter
Default Re: UICS Charity Program 2011-2012

LaksanaGAN ....
Hayuu hayuuuu ..., mo kesana kapan nih ..
rondwisan is offline   Reply With Quote
Old 08-08-2011, 06:30 PM   #6
ing areese
first team
#ANU #UICS
 
 
ing areese's Avatar
 
Join Date: Sep 2009
Location: gray 6 - SBY
Posts: 1,736
Thanks: 154
Thanked 151 Times in 79 Posts
Mentioned: 3 Post(s)
ing areese is just really niceing areese is just really niceing areese is just really niceing areese is just really niceing areese is just really nice
Default Re: UICS Charity Program 2011-2012

Nanya dums.. Kira2 program ini ntar integrated dg acara ultah UI gak? Biar sekalian mikirnya (koyok melu mikir ae)

ing areese is offline   Reply With Quote
Old 09-08-2011, 11:14 AM   #7
ariesto
first team
i am IRONMAN...
 
 
ariesto's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Posts: 1,170
Thanks: 133
Thanked 89 Times in 66 Posts
Mentioned: 1 Post(s)
ariesto is just really niceariesto is just really niceariesto is just really niceariesto is just really niceariesto is just really nice
Default Re: UICS Charity Program 2011-2012

Quote:
Originally Posted by sir_otz View Post
Sip... setuju....
Selain sumbangan dari donatur (kl ada baik berupa coin atau bukan coin), uang hasil Gol selama bulan agustus ini juga diserahkan buat program ini gimana??

Untuk takjil entar cari dana lagi
jgn cmn dari hasil gol aja, kl bisa dibikin sumbangan khusus buat acara ini kaka, kl dari gol doank rasanya kok gambling bgt
iya kalo MU menang besar terus, nah kalo skor kacamata terus bijimane kaka??
ariesto is offline   Reply With Quote
Old 09-08-2011, 11:42 AM   #8
sir_otz
first team
Aku adalah Aku
 
 
sir_otz's Avatar
 
Join Date: Jun 2009
Location: Anywhere
Posts: 2,865
Thanks: 57
Thanked 891 Times in 403 Posts
Mentioned: 30 Post(s)
sir_otz is just really nicesir_otz is just really nicesir_otz is just really nicesir_otz is just really nicesir_otz is just really nice


Default Re: UICS Charity Program 2011-2012

Quote:
Originally Posted by ariesto View Post
jgn cmn dari hasil gol aja, kl bisa dibikin sumbangan khusus buat acara ini kaka, kl dari gol doank rasanya kok gambling bgt
iya kalo MU menang besar terus, nah kalo skor kacamata terus bijimane kaka??
Mbok dibaca to leeee............

Quote:
Originally Posted by sir_otz View Post
Sip... setuju....
Selain sumbangan dari donatur (kl ada baik berupa coin atau bukan coin), uang hasil Gol selama bulan agustus ini juga diserahkan buat program ini gimana??

Untuk takjil entar cari dana lagi
Entar mungkin bisa disosialisasikan dengan woro2 waktu nonbar, dan sumbangan bisa dikumpulkan setiap acara nonbar selama 1 bulan ini (agustus)
__________________

To view links or images in signatures your post count must be 0 or greater. You currently have 0 posts.
sir_otz is offline   Reply With Quote
Old 09-08-2011, 12:48 PM   #9
ariesto
first team
i am IRONMAN...
 
 
ariesto's Avatar
 
Join Date: Aug 2009
Posts: 1,170
Thanks: 133
Thanked 89 Times in 66 Posts
Mentioned: 1 Post(s)
ariesto is just really niceariesto is just really niceariesto is just really niceariesto is just really niceariesto is just really nice
Default Re: UICS Charity Program 2011-2012

wes ngerti, cmn pingin posting sing rodok akeh ae soale wes suwe gak posting
*ngeles
ariesto is offline   Reply With Quote
Old 09-08-2011, 02:21 PM   #10
purwanto
newbie
-
 
 
purwanto's Avatar
 
Join Date: Mar 2010
Location: Sidoarjo
Posts: 86
Thanks: 12
Thanked 4 Times in 4 Posts
Mentioned: 0 Post(s)
purwanto Ready for being a real United Indonesia
Default Re: UICS Charity Program 2011-2012

ayo wis....kapan pelaksanaannya ya...
purwanto is offline   Reply With Quote
Reply


(View-All Members who have read this thread : 0
There are no names to display.
Thread Tools
Display Modes

Posting Rules
You may not post new threads
You may not post replies
You may not post attachments
You may not edit your posts

BB code is On
Smilies are On
[IMG] code is On
HTML code is Off

Similar Threads
Thread Thread Starter Forum Replies Last Post
[G] UICS - Charity Program, Buka Bersama 2012 goodfron Surabaya 12 18-09-2012 03:40 AM
UICS - Program 1000-1 Goal Season 2011/2012 sir_otz Surabaya 5 15-08-2011 11:27 AM
UICS - Charity Program, Coin 4 Jack rondwisan Surabaya 9 10-05-2011 07:45 PM
UICS - Charity Program, penggalangan dana untuk bencana rondwisan Surabaya 16 26-01-2011 10:51 AM
UICS - Charity Program (up date: Banjir Kerawang, started page #10) sir_otz Surabaya 95 29-03-2010 04:51 PM



All times are GMT +8. The time now is 11:12 AM.
Powered by vBulletin® Version 3.8.2
Copyright ©2000 - 2021, Jelsoft Enterprises Ltd.
United Indonesia - Manchester United Supporters Club of Indonesia